Daftar Harga Burung Falk atau Cockatiel Update Terbaru 2019

Loading...
Loading...
Harga Burung Falk - Dipasaran, harga burung falk atau burung palek atau cockatiel tahun 2019 ini bisa dibilang sangat mahal. Tapi harga ini juga bisa dibilang sangat sebanding dengan keindahan dan keunikan dari burung falk ini.

Burung falk atau ada juga yang menyebutnya dengan burung palek atau cockatiel merupakan salah satu jenis dari burung parkit australia yang memiliki postur tubuh yang tergolong kecil jika dibandingkan dengan jenis burung parkit lainnya.

Burung ini berasal dari Negara tetangga kita yaitu Australia. Tapi di Indonesia sendiri, sudah ada beberapa tempat yang membudidayakan burung ini sehingga banyak orang yang menyebutnya dengan sebutan burung falk lokal.

burung falk

Sebetulnya, harga burung falk di pasaran itu sangat bervariasi, tergantung dari beberapa hal seperti, usia burung, jenis kelamin burung, asal usul burung dan juga warna pada sekitaran kepalanya.

Untuk lebih mengetahui perbedaan harga burung falk dari apa yang sudah disebutkan di atas, silahkan simak pembahasannya di bawah ini.

Daftar Harga Burung Falk Terbaru


Perlu diperhatikan bahwa daftar harga burung falk yang ada di bawah ini mungkin saja berbeda antara daerah satu dengan daerah yang lainnya. Hal ini wajar terjadi karena permintaan masing-masing daerah untuk burung falk ini juga berbeda. Tapi meskipun berbeda, perbedaan harga ini tidak akan terlampau jauh.

Harga Burung Falk Mata Merah


Burung falk yang memiliki mata merah adalah jenis burung yang asli langsung dari australia. Jadi untuk bisa mendapatkan burung ini, biasanya Anda harus impor langsung dari negara aslinya. Kualitasnya juga sangat baik sehingga membuat harga dari burung ini bisa sangat mahal. Untuk yang masih anakan saja harga burung falk ini sekitar Rp. 550.000, sementara yang sudah dewasa sepasangnya dijual sekitar Rp. 3.500.000.

Harga Burung Falk Lokal


Berbeda jauh dengan falk asli australia, burung falk lokal atau yang asli berasal dari Indonesia memiliki harga yang bisa dibilang sangat berbeda juah. Falk lokal dijual dengan harga yang sangat murah. Dipasaran harga burung falk lokal untuk yang masih anakan bisa dihargai sekitar Rp. 50.000 per ekor. Sangat berbeda jauh dengan yang impor.

Harga Burung Falk Sepasang


burung falk jantan dan betina

Terkadang, ada beberapa penjual yang menjual burung falk tidak satuan, melainkan langsung satu pasang. Anda juga bisa membeli burung falk langsung satu pasang agar nantinya bisa dikembangbiakkan. Untuk harga burung falk satu pasang biasanya sekitar Rp. 1.500.000 sampai dengan Rp. 3.500.000. Tapi untuk satuannya baik jantan dan betina biasanya dihargai sekitar Rp. 850.000 per ekor.

Harga Burung Falk Lolohan


burung cockatiel

Burung falk lolohan atau yang masih anakan memang dijual dengan harga yang lebih murah. Tapi untuk kutliasnya, bisa saja ia memiliki kualitas yang bagus ketika dewasa nanti. Harga Burung falk lolohan atau anakan dijual sekitar Rp. 300.000 sampai dengan Rp. 600.000 per ekornya.

Tabel Harga Burung Falk Lengkap


Jenis Burung Falk Harga
Burung Falk Pastel Rp. 1.350.000
Burung Falk Pandai Bicara Rp. 3.000.000
Burung Falk Bisa Bicara Rp. 1.500.000
Burung Falk Dewasa Rp. 850.000
Burung Falk Indukan Siap Produksi Rp. 1.800.000
Burung Falk Albino Putih Rp. 5.000.000
Burung Falk Muda Rp. 600.000
Burung Falk Lolohan Rp. 600.000
Burung Falk Sepasang Rp. 3.500.000
Burung Falk Mata Merah Rp. 550.000
Burung Falk Lokal Anakan Rp. 50.000

Catatan Penting: Daftar harga burung falk di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan situasi dan kondisi pasaran dimana Anda berada.

Baca Juga: Daftar Harga Burung Cucak Keling Terbaru

Jika saat ini Anda ingin membeli burung falk namun dengan dana yang terbatas, maka Anda bisa membeli burung yang masih anakan, sebab harga burung falk anakan bisa juah lebih murah. Tapi Anda harus merawatnya dengan baik dan benar agar burung tersebut bisa tumbuh dengan baik dan memiliki kualitas yang bagus.

Lihat Juga: Daftar Harga Burung Rambatan Terbaru

Tapi jika dana yang Anda miliki sudah cukup, Anda bisa langsung membeli burung yang sudah dewasa atau pandai bicara, tapi dengan harga yang lebih mahal namun sesuai dengan kualitasnya. Silahkan disesuaikan dengan kebutuhan.

Sekian pembahasan kali ini tentang daftar harga burung falk atau cockatiel terbaru, semoga apa yang ada di dalam blog ini bisa memberikan manfaat serta informasi yang berharga untuk Anda. Baca juga artikel menarik lainnya di dalam blog ini ya. Terima kasih sudah berkunjung.
Loading...

Dapatkan Informasi Terbaru dari Blog Unsur Rimba Dengan Mengisi Email Anda di Bawah Ini:

0 Response to "Daftar Harga Burung Falk atau Cockatiel Update Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel