Daftar Resmi Harga Burung Parkit Terbaru 2019 (Lengkap Semua Jenis)

Loading...
Loading...
Harga Burung Parkit - Selamat datang di blog unsur rimba. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang daftar resmi harga burung parkit terbaru 2019 lengkap dari berbagai jenis yang umum di pelihara, mulai dari yang paling murah sampai dengan yang paling mahal.

Informasi ini sangat penting Anda ketahui khususnya bagi Anda yang ingin melakukan transaksi jual beli burung parkit, sehingga Anda bisa tahu kisaran harga burung parkit di pasaran itu seperti apa.

Untuk itu, agar Anda bisa lebih fokus menyimak artikel daftar harga burung parkit ini sampai selesai, saran saya silahkan sisihkan waktu beberapa menit saja untuk membaca dengan teliti agar tidak ada kesalahan atau kekeliruan saat membaca.

Selain dijadikan sebagai hiasan, suara burung parkit juga kerap kali di gunakan oleh para kicau mania untuk dijadikan sebagai masteran.

Harga Burung Parkit

Ada beberapa alasan yang membuat seseorang memutuskan untuk memelihara burung parkit, selain karena keindahan warna bulu dan juga suaranya, diantaranya adalah karena perawatan burung parkit yang mudah dan makanan burung parkit yang tidak ribet serta banyak dijumpai di pasaran.

Kalau saat ini Anda sedang ingin memelihara burung parkit tapi dengan biaya yang terbatas, maka Anda bisa membeli burung parkit yang masih anakan. Karena harga burung parkit anakan bisa lebih murah jika di bandingkan dengan yang dewasa.

Kalau Anda tidak paham dengan burung parkit, maka sebaiknya saat membeli Anda ditemani oleh orang yang sudah paham, agar Anda bisa mendapatkan burung parkit yang berkualitas dengan harga yang sesuai.

Daftar Harga Burung Parkit Terbaru


Perhatian: Daftar harga burung parkit di bawah ini mungkin tidak selalu sama di setiap daerah. Namun mesti begitu, perbedaan harga tidak akan terlalu jauh.

Harga Burung Parkit Holland


burung parkit holland

Burung parkit holland berasal dari Belanda. Secara kasat mata burung parkit holland tidak terlalu berbeda jauh dengan burung parkit lokal. Perbedaan yang paling menonjol adalah dari postur tubuhnya yang lebih besar dan terlihat lebih gagah. Untuk harganya sendiri, anakan burung parkit holland bisa di hargai hingga Rp. 500.000 di pasaran.

Harga Burung Parkit Australia


burung parkit australia

Sesuai dengan namanya, burung parkit ini berasal dari Australia. Ciri-cirinya yang paling menonjol adalah jambul pada bagian kepalanya yang berwarna kuning serta ada warna merah pada bagian pipinya.

Parkit Australia juga memiliki postur tubuh yang besar jika di bandingkan dengan jenis parkit lain. Oleh sebab itu, harga parkit Australia memang sedikit lebih mahal, untuk anakannya saja bisa dihargai Rp. 550.000 di pasaran.

Harga Burung Parkit Rosella


burung parkit rosella

Burung parkit Rosella juga merupakan burung parkit yang berasal dari Australia. Yang membuat burung ini menjadi mahal adalah karena siulannya yang merdu. Harga burung parkit rosella di pasaran mulai dari Rp. 500.000 ke atas.

Harga Burung Parkit Jambul


Sebetulnya burung parkit jambul adalah burung parkit australia, namun terkadang ada orang yang menyebutnya dengan parkit jambul, sehingga saya pisahkan agar lebih mudah. Burung parkit jambul memiliki warna bulu yang bervariasi seperti silver, putih dan juga lutino. Harga burung parkit jambul sama seperti parkit australia lain yaitu Rp. 550.000.

Harga Burung Parkit Lokal


burung parkit lokal

Burung parkit lokal adalah burung parkit yang berasal dari Indonesia asli. Postur tubuhnya lebih kecil jika dibandingkan dengan burung parkit impor di atas. Karena itu harganya juga lebih terjangkau. Anda sudah bisa membawa pulang burung parkit lokal dengan harga Rp. 500.000.

Harga Burung Parkit Sepasang


Untuk harga burung parkit sepasang biasanya di sesuaikan dengan jenisnya. Yang paling murah adalah jenis parkit lokal yang harga satu pasangnya mulai dari Rp. 100.000 dan untuk parkit impor harganya berkisar Rp. 900.000 perpasang.

Harga Burung Parkit Anakan


Harga burung parkit anakan sudah pasti lebih murah jika di bandingkan dengan parkit dewasa. Untuk yang lokal, harganya sangat terjangkau yaitu Rp. 50.000 dan untuk yang impor harganya lumayan mahal yaitu Rp. 450.000.

Tabel Daftar Harga Burung Parkit Terbaru Lengkap


Jenis Burung Parkit Harga
Parkit Australia Anakan Perekor Rp. 520.000
Parkit Australia Lutino Anakan Mata Merah Perekor Rp. 550.000
Parkit Australia Indukan Sepasang Rp. 1.400.000
Parkit Australia Lutino Indukan Mata Merah Sepasang Rp. 1.500.000
Parkit Holland Perekor Rp. 550.000
Parkit Holland Indukan Sepasang Rp. 950.000
Parkit Lokal Hijau Sepasang Rp. 100.000
Parkit Lokal Warna Lain Sepasang Rp. 100.000
Parkit Lokal Albino / Lutino Sepasang Rp. 200.000
Parkit Lutino Kuning Mata Merah Sepasang Rp. 160.000
Parkit Blorok Sepasang Rp. 70.000
Parkit Sudah Jinak Rp. 300.000

Catatan: Daftar harga burung parkit di atas dapat berubah sewaktu waktu sesuai kondisi dan situasi di pasaran.

Baca Juga: Daftar Resmi Harga Burung Hantu Terbaru Semua Jenis

Pembahasan tentang harga burung parkit sudah selesai. Semoga apa yang ada di dalam blog ini bisa bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah berkunjung, sampai jumpa di lain kesempatan.
Loading...

Dapatkan Informasi Terbaru dari Blog Unsur Rimba Dengan Mengisi Email Anda di Bawah Ini:

0 Response to "Daftar Resmi Harga Burung Parkit Terbaru 2019 (Lengkap Semua Jenis)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel