Daftar Resmi Harga Burung Beo Terbaru 2019 (Lengkap Terpercaya)

Loading...
Loading...
Harga Burung Beo - Hello Hello para penghobi burung. Selamat datang di blog unsur rimba. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kepada Anda tentang daftar harga burung beo terbaru 2019 lengkap dari berbagai jenis mulai dari yang termurah sampai dengan yang termahal.

Informasi ini sangat penting Anda simak khususnya bagi Anda yang saat ini sedang ingin melakukan transaksi jual beli burung beo agar Anda mengetahui update terbaru tentang harga beo di pasaran.

Sekedar info bahwa mahal atau murahnya harga burung beo di tentukan oleh beberapa faktor, tapi faktor yang paling menentukan adalah suaranya.

Bukan sembarangan suara, tapi seberapa banyak ia bisa menirukan suara sesuatu yang ada di sekelilingnya.

harga burung beo

Faktor yang Menentukan Harga Burung Beo


Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa burung beo adalah jenis burung yang memiliki kemampuan untuk menirukan berbagai macam suara. Kemampuan itulah yang membuat burung ini menjadi mahal harganya.

Jika di latih dengan baik, burung beo dapat menirukan banyak suara salah satunya adalah menirukan suara manusia ngomong atau berbicara.

Tentu saja harga burung beo yang sudah seperti itu akan sangat mahal.

Saran saya, jika Anda tidak begitu memiliki biaya yang banyak, Anda bisa membeli burung beo anakan atau bakalan yang harganya lebih murah. Setelah itu Anda bisa melatih burung tersebut untuk dapat menirukan berbagai macam suara.

Memang butuh proses yang tidak sebentar, tapi jika sudah berhasil, maka akan ada rasa kepuasan tersendiri yang akan Anda rasakan.

Namun jika Anda tidak sabar ingin langsung bisa mendengar kicauan burung beo yang bisa ngomong, maka Anda harus siapkan dana yang tidak sedikit.

Daftar Harga Burung Beo Terbaru


Berapa harga burung beo di pasaran? Silahkan simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Harga Burung Beo Nias


burung beo nias

Sesuai dengan julukannya, burung beo nias adalah burung beo yang banyak di jumpai di pulau Nias dan Sumatera. Harganya juga tidak bisa di remehkan. Untuk yang masih anakan saja bisa di hargai sekitar Rp. 1.500.000 lebih per ekornya.

Harga Burung Beo Papua


burung beo papua

Burung beo Papua adalah jenis yang paling banyak diminati. Maka tak heran jika harganya juga sangat mahal. Untuk beo Papua yang berusia 10 bulan saja harganya sudah sekitar Rp. 2.500.000 per ekornya.

Harga Burung Beo Medan


Sesuai dengan namanya, burung beo Medan banyak di jumpai di wilayah Medan dan juga ada yang bisa di jumpai di Pulau Kalimantan. Harganya juga lumayan mahal. Untuk usia 4 sampai dengan 6 bulan saja bisa di hargai Rp. 1.500.000 sampai dengan Rp. 1.750.000 per ekornya.

Harga Burung Beo Kalimantan


Burung beo Kalimantan adalah salah satu jenis beo yang harganya juga paling mahal setelah burung beo Papua. Untuk harganya sendiri, burung beo Kalimantan dewasa bisa di hargai Rp. 3.000.000 per ekornya.

Harga Burung Beo Anakan / Bakalan


burung beo anakan

Sesuai dengan apa yang saya katakan di awal artikel ini. Harga burung beo anakan memang sedikit lebih murah. Walaupun Anda harus memeliharanya dan melatihnya dengan ektra untuk bisa bersuara mengikuti suara hal di sekitarnya. Untuk harganya sendiri berkisar antara Rp. 800.000 sampai dengan Rp. 1.500.000 per ekornya.

Tabel Daftar Harga Burung Beo Terbaru


Jenis Burung Beo Harga
Burung Beo Anakan Dari Alam Liar Rp. 600.000
Burung Beo Bakalan Usia 4 - 6 Bulan Rp. 1.000.000 - Rp. 1.750.000
Burung Beo Usia 8 - 10 Bulan Rp. 2.650.000
Burung Beo Nias Rp. 1.500.000
Burung Beo Medan Rp. 1.750.000
Burung Beo Papua Rp. 2.500.000
Burung Beo Kalimantan Rp. 3.000.000

Catatan: Daftar harga burung beo yang ada di atas dapat berubah dan berbeda tergantung situasi, kondisi serta lokasi Anda berada. Namun meski begitu, perbedaan harga tidak akan jauh berbeda.

Untuk jenis burung beo lain yang tidak ada di atas seperti burung beo jawa, beo enggano dan beo srilangka harganya juga tidak jauh berbeda.

Baca Juga: Daftar Harga Burung Parkit Terbaru

Bagi Anda yang tinggal di wilayah Jabodetabek dan bingung ingin membeli burung beo dimana, Anda bisa datang ke pasar Pramuka. Disana ada yang menjual burung beo dengan harga yang tidak jauh dari apa yang ada di dalam blog ini.

Sekian pembahasan kali ini tentang harga burung beo. Terima kasih sudah berkunjugn di blog unsur rimba. Semoga apa yang ada di dalam blog ini bisa bermanfaat untuk Anda.
Loading...

Dapatkan Informasi Terbaru dari Blog Unsur Rimba Dengan Mengisi Email Anda di Bawah Ini:

0 Response to "Daftar Resmi Harga Burung Beo Terbaru 2019 (Lengkap Terpercaya)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel