Daftar Harga Burung Jalak Bali Terbaru 2019 (Bersertifikat Resmi)

Loading...
Loading...
Harga burung jalak bali dipasaran sangatlah tinggi. Hal ini disebabkan oleh keberadaan burung jalak bali yang sudah mulai langka di alam liar serta keindahan warna pada bulunya yang eksotis.

Bagi Anda yang saat ini di tahun 2019 ingin memelihara burung jalak bali, maka Anda harus persiapkan dana yang lumayan tinggi. Selain itu, Anda juga tidak bisa sembarangan memelihara burung ini.

Setidaknya, burung jalak bali yang ingin Anda pelihara harus memiliki sertifikat resmi agar suatu saat tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Burung cantik berbulu putih yang memiliki nama latin Leucopsar Rothschildi ini bukan termasuk jenis burung fighter, melainkan jenis burung non fighter.

burung jalak bali sepasang

Ia masih satu family dengan burung jalak lain seperti jalak kebo, jalak suren, jalak nias dan juga jalak hongkong. Tapi harga burung jalak bali paling mahal diantara jenis burung jalak lainnya.

Meskipun memiliki nilai jual yang mahal, burung jalak bali tidaklah di ikut sertakan dalam lomba seperti burung kicau lainnya. Tapi meskipun burung jalak bali bukan merupakan burung kontes perlombaan, tapi peminat burung jalak bali di Indonesia tidak pernah sepi.

Selain itu, suara burung jalak bali juga banyak disukai oleh kicau mania. Suaranya yang merdu dan keras bisa menjadi penyemangat bagi burung kicau lain.

Biasanya orang yang membeli burung jalak bali adalah orang-orang yang mempunyai banyak uang. Burung ini sering dijadikan hiasan di rumah karena keindahan warna pada bulunya.

Bagi Anda yang berniat ingin membeli atau menangkarkan burung jalak bali, sebaiknya simak dulu informasi harga burung jalak bali di bawah ini sebagai acuan atau sebagai informasi tambahan.

Daftar Harga Burung Jalak Bali Terbaru


Perhatian: Daftar harga burung jalak bali di bawah ini mungkin bisa berbeda di setiap daerah. Tapi perbedaan harga biasanya tidak akan terlampau jauh.

Jenis Burung Jalak Bali Harga
Burung Jalak Bali Trotolan Sepasang Rp. 4.500.000
Burung Jalak Bali Anakan Umur 3-4 Bulan Rp. 1.500.000
Burung Jalak Bali Bakalan Umur 5-6 Bulan Rp. 2.500.000
Burung Jalak Bali Usia 7-8 Bulan Rp. 3.500.000
Burung Jalak Bali Usia 1 Tahun Rp. 4.700.000
Burung Jalak Bali Indukan Usia 2 Tahun Rp. 5.700.000
Burung Jalak Bali Siap Ditangkarkan Sepasang Rp. 7.500.000

Catatan: Daftar harga burung jalak bali di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan situasi dan kondisi di pasaran.

burung jalak bali

Harga yang tertera di atas sudah termasuk dengan sertifikat. Artinya burung jalak bali tersebut sudah bersertifikat resmi untuk diperilhara, sehingga lebih aman.

Ada beberapa harga jalak bali yang memang di bandrol dengan harga satu pasang, itu berarti harga tersebut sudah termasuk jalak bali jantan dan betina.

Jika Anda ingin membeli burung jalak bali yang sudah siap ditangkarkan, lebih baik beli dengan jumlah yang lumayan banyak. Biasanya harga pembelian yang lebih banyak akan mendapatkan diskon atau potongan harga. Jadi Anda bisa lebih menghemat.

Baca Juga: Daftar Harga Burung Jalak Suren Terbaru

Selain dari blog ini, Anda juga bisa survey sendiri harga burung jalak bali di pasaran. Salah satu pasar yang bisa Anda datangi untuk melakukan survey adalah pasar pramuka. Anda bisa tanya-tanya dulu kepada pedagang tentang harga disana.

Sekian pembahasan kali ini tentang daftar harga burung jalak bali, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah berkunjung di blog unsur rimba. Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya di dalam blog ini ya.
Loading...

Dapatkan Informasi Terbaru dari Blog Unsur Rimba Dengan Mengisi Email Anda di Bawah Ini:

0 Response to "Daftar Harga Burung Jalak Bali Terbaru 2019 (Bersertifikat Resmi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel