Download Suara Burung Anis Merah mp3 Teler dan Ngeplong Masteran

Loading...
Loading...
Download Suara Burung Anis Merah Mp3 - Hewan peliharaan ternyata ada banyak sekali jenisnya. Bahkan, di era yang serba modern ini kebutuhan akan hewan peliharaan juga semakin tinggi. Tentu saja, hewan peliharaan ini bisa menjadi salah satu pemuas kebutuhan rohani seseorang. Banyak kemudian yang mengaku bahwa ketika dirinya sedang dilanda banyak masalah dan juga stres, hewan peliharaan bisa sedikit lebih membuat diri lega, rileks dan senang.

Pada awalnya, mungkin hanya beberapa jenis hewan yang familiar dipilih sebagai hewan peliharaan seperti anjing dan kucing. Namun untuk saat ini, burung juga menjadi salah satu hewan peliharaan menarik dan dinikmati oleh kebanyakan orang meskipun lebih dominan dari kaum laki-laki.

Sebagai pecinta burung, tentu saja Anda akan mengetahui perihal suara burung anis merah yang sangat merdu dan menarik. Nah, suara anis merah ini memang sudah diakui oleh banyak pihak bahwa sangat menarik dan juga merdu.

Download Suara Burung Anis Merah

Tidak heran jika kemudian ada banyak sekali pihak yang ingin memiliki burung ini dan menjadikannya hewan peliharaan yang saat ini sudah cukup populer.

Karakter Suara Burung Anis Merah


Burung anis merah ini juga memiliki sebutan lain yang lebih unik dan juga terdengar sangat menarik ketika didengar yaitu burung punglor merah dan juga punglor cacing. Namun jika dalam istilah ilmiah, burung ini sering disebut sebagai Turdus dan habitatnya tersebat bahkan di seluruh wilayah Asia.

Selain Indonesia, negara Malaysia juga menjadi wilayah butuh anis merah ini dengan jumlah yang cukup banyak.

Suara burung anis merah akan menjadi hiburan bagi Anda. Sayangnya, di waktu-waktu tertentu mungkin Anda akan mendapati burung tersebut enggan dan bahkan tidak mau berkicau.

Hal ini bisa disebabkan burung tersebut sudah jenuh dengan tempat yang sudah ditempatinya. Maka dari itu, solusi yang bisa Anda lakukan adalah dengan memindahkan tempat burung tersebut di lokasi yang baru dengan suasana yang tidak kalah nyaman.

Salah satu karakteristik mencolok dari burung anis merah ini yaitu terdiam atau tidak mau berkicau jika berada di sekitar orang yang sering merawatnya.

Khusus bagi Anda yang suka sekali dengan hewan peliharaan yang jinak, burung anis merah ini menjadi salah satu burung yang mudah jinak khususnya ketika dengan pemiliknya.

Dari segi makanan, Anda bisa memberikan pakan yang mengandung nutrisi yang cukup sehingga burung tersebut bisa berkembang dengan baik. Bahkan Anda bisa memberikannya extra fooding jika Anda ingin memberikan birahi kepada burung tersebut.

Namun kondisi burung yang birahi tersebut juga harus Anda kendalikan dengan baik.

Suara Burung Anis Merah

Suara burung anis merah yang sangat merdu tentu saja akan memberikan suasana baru di rumah Anda. Suasana yang pada awalnya sepi kini bisa berubah menjadi suasana yang menarik dan khas dari suara yang berasal dari burung peliharaan.

Extra fooding yang bisa Anda berikan berupa kroto, ulat belalang, jangkrik dan juga cacing dengan penyeimbang buah-buahan segar seperti apel pir, tomat, pepaya, pisang dan masih banyak lagi.

Jika Anda ingin mendapatkan suara burung anis merah yang lebih menarik dan berkualitas, Anda bisa mencoba memberikan pakan Voer yang mengandung banyak nutrisi yaitu terdiri dari protein dengan kadar mencapai 12% sampai dengan 18%. Dengan perawatan yang baik dan maksimal maka keinginan yang sudah diimpikan dalam waktu yang cukup lama untuk ikut kontes burung tentu akan terlaksana dengan lebih lancar.

Selain itu, ada satu lagi yang sering dilakukan oleh para kicau mania untuk membuat burungnya rajin berkicau, yaitu dengan mendengarkan suara dari burung lain atau yang sering disebut masteran.

Dengan demikian, burung anis merah akan ikut terpancing untuk bisa berkicau mengikuti suara dari masterannya.

Baca Juga: Daftar Harga Burung Anis Merah Terbaru

Untuk mendapatkan suara dari burung masteran anis merah, Anda tidak perlu bingung karena disini saya sudah sediakan file audio mp3 yang bisa dengan mudah Anda download dan dengarkan.

Download Suara Burung Anis Merah Teler dan Ngeplong mp3


Suara Burung Anis Merah Teleh Durasi Panjang (download)


Suara Burung Anis Merah Teleh Durasi Panjang 2 (download)


Suara Burung Anis Merah Teleh Durasi Panjang 3 (download)


Suara Burung Anis Merah Ngeplong mp3 (download)


Download Suara Anis Merah Ngerol mp3 (download)


Suara Burung Anis Merah Gacor Teler mp3 (download)


Suara Burung Anis Merah Teler Versi 2 mp3 (download)


Kumpulan rekaman suara burung anis merah di atas dapat Anda dengarkan langsung atau Anda download untuk digunakan sebagai masteran, pancingan, pikatan atau kebutuhan lain sesuai dengan keinginan Anda.

Miliki mp3 Lainnya: Suara Burung Tledekan untuk Masteran

Terima kasih sudah berkunjung, semoga apa yang ada di dalam blog ini dapat bermanfaat untuk Anda.
Loading...

Dapatkan Informasi Terbaru dari Blog Unsur Rimba Dengan Mengisi Email Anda di Bawah Ini:

0 Response to "Download Suara Burung Anis Merah mp3 Teler dan Ngeplong Masteran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel